Yurei Izakaya, Bar Hantu Yang Wajib Dikunjungi Pecinta Horor

Pajangan tengkorak, buah labu khas Halloween, hiasan menakutkan berupa tangan-tangan berdarah di dinding, hantu berpakaian putih atau bertampang mengerikan.

Apakah mina-san pernah membayangkan makan dikelilingi pajangan-pajangan menakutkan seperti itu? Kalau malah inilah tempat yang kamu cari berarti kamu wajib mengunjungi Yurei Izakaya yang juga disebut sebagai Tokyo Ghost Bar.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Simak dulu video berikut ini!

Terletak di Kichijoji, bar Yurei memang langsung menyambut kita dengan atmosfir serba seram dan menegangkan. Mulai dari hiasan, desain sampai tata rias restoran yang redup memang semakin menguatkan suasana “bar berhantu”. Contohnya, wanita berambut panjang dengan pakaian putih serupa Sadako dari film Ringu. Atau pemandangan tangan-tangan berdarah yang terlihat realistis, untuk mereka yang penakut sepertinya bar yang satu ini lebih baik tidak masuk dalam bucket list.

Tapi sebaliknya kalau mina-san adalah seseorang yang penasaran ingin mencoba tempat baru, pemberani dan pastinya seorang pecinta horor, bar Yurei ini sangat wajib untuk dikunjungi. Bagaimana dengan menu yang dihadirkan? Jangan khawatir karena bar yang satu ini tetap menyediakan banyak variasi makanan yang tentunya tetap enak untuk disantap. Sebagai bar, pilihan menu cocktail atau dessert-nya cukup menarik namun tersedia juga menu makanan utama dengan kreasi yang unik (dan tentunya creepy) seperti “Blood Mud of Hell” yaitu spicy oxtail soup atau menu Russian Roulette yang paling terkenal dan cocok untuk dinikmati bersama teman-teman.

Jadi bagaimana menurutmu, mina-san? Say yes or no untuk bar hantu yang satu ini?

 1 Chome-8-11 Kichijoji Minamicho, Musashino, Tokyo 180-0003, Jepang

Leave a Reply

%d bloggers like this: