Yuk, Nikmati Kelezatan Sushi Cake Buatan Sendiri!

Tidak lama ini, kelezatan sudah cukup populer di kalangan masyarakat. yang selama ini selalu dinikmati sebagai makanan laut kini bisa disajikan dan disantap ala cake. Sehingga mina-san pasti penasaran dengan cara pembuatan sushi yang sangat unik ini. Yuk, kita simak cara pembuatannya!

Perlu diingat, sushi cake bukanlah desert atau makanan penutup. Sushi ini pada umumnya disajikan sebagai santapan pada pesta anak-anak di Jepang seperti Hinamatsuri. Salah satu menunya adalah Barazushi, sushi warna-warni yang dicampur dengan sayur mayur. Selain itu, ada juga Oshizushi, yang disajikan berbentuk kotak dengan ikan. Banyak yang beranggapan kedua menu tersebut menjadi inspirasi resep sushi cake ini.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Bagaimana, mina-san? Tertarik untuk mencobanya di rumah?

Tokyo, Tokyo, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: