Mirip DJ Katty, Ini Dia Youtuber Jepang Yang Hobi Makan

itjeher.com

Istilah mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu. Ya, berasal dari bahasa Korea yang merupakan singkatan dari “muk-ja” (makan) dan “bang-song” yang berarti rekaman atau video. Seperti namanya, tentu saja sepanjang video kamu akan melihat tayangan seseorang yang makan dengan lahapnya, biasanya menu dalam porsi besar atau makanan yang sedang dibicarakan. 

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Bila di Indonesia, kita mengenal nama DJ Katty Butterfly yang populer dengan video mukbang-nya lewat media Instagram. Kebiasaan Katty yang suka menyantap makanan apapun membuat banyak orang yang mengidolakannya. 

Nah bukan hanya di Korea atau Indonesia, di pun ada sosok serupa DJ Katty yang dikenal karena seri mukbang-nya yaitu . Siapakah Yuka dan apa yang menarik dari video mukbang versi yang satu ini?

Berwajah cantik dan bertubuh mungil, Yuka memiliki akun Youtube sejak 2014 dimana ia rajin mengupload video-video sedang menyantap makanan dengan lahap. Yang menarik dan membedakan dari banyaknya youtuber lain adalah bagaimana Yuka sanggup menghabiskan makanan dengan jumlah dan porsi yang banyak, bahkan sampai ia dijuluki si perut karet! Bayangkan saja, satu loyang pizza raksasa atau lebih dari lima porsi piring kue bisa dia habiskan sendirian tanpa mengeluh sedikitpun. Hal ini juga yang membuat Yuka menjadi populer dan sering diundang dalam banyak program TV, bahkan sampai terkenal di luar Jepang.

Kalau kamu tidak percaya dengan kemampuan makan Yuka, coba tengok beberapa video ini dan nilai sendiri : 

 

Siap-siap menelan air ludah ya guys saat menontonnya. Atau malah mungkin kamu bisa membalap hobi makan Yuka Kinoshita? 

Leave a Reply

%d bloggers like this: