Vegetarian Tapi Ingin Makan Ramen? Ke Stasiun Kyoto Saja!

Kalau mina-san sedang kelaparan dan kebetulan berada dekat lokasi stasiun , jangan lupa mampir di lantai sepuluhnya. Ada “ Ramen Koji” sebutan untuk lantai sepuluh yang penuh dengan restoran dan kios yang menjual ramen. Ada banyak beragam ramen dengan berbagai rasa tapi bagaimana dengan ramen khusus vegetarian?

Untuk lebih lengkapnya, simak dulu video di bawah ini :

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Dari banyaknya kios dan restoran yang menjajakan ramen, Yamagishi Taishoken memang cukup unik dan berbeda. Karena kebanyakan hidangan ramen pasti memakai bahan utama daging seperti daging ikan dan daging sapi, yang satu ini menyajikan ramen yang khusus vegetarian alias tidak memakai bahan daging-dagingan. Sebagai penggantinya, sayur-sayuran, potongan jagung dan tofu membuat rasa ramen jadi lebih sedap dan segar. Bebas produk hewani, pastinya.

Namun meski yang paling dikenal adalah ramen khusus vegetariannya, restoran ini juga menyajikan ramen dengan bahan dasar daging kok. Jadi kalau mina-san bukan vegetarian, bisa memesan ramen yang berbahan daging ikan atau sapi juga. Nah, karena lokasinya tepat di gedung stasiun Kyoto tentu sangat mudah menemukannya.
Kalau kamu perlu cita rasa ramen yang berbeda atau ingin mencari tempat nongkrong baru, lantai ke sepuluh di Kyoto Ramen Koji ini boleh banget menjadi tempat incaran kamu.

 Japan, 〒600-8216 Kyōto-fu, Kyōto-shi, Shimogyō-ku, Higashishiokōjichō, 901 

Leave a Reply

%d bloggers like this: