Travelling ke Kota Pantai Okinawa, Naha

Kalau Mina-san berkunjung ke , Mina-san akan menyadari tampak geografisnya yang cukup mirip dengan Hawaii, karena Okinawa memiliki banyak kota pesisir dengan pantai-pantainya dan sinar mataharinya yang cerah. Salah satu pusat perkotaan pesisir di adalah . Meskipun belum banyak didengar oleh wisatawan Indonesia, memiliki banyak sekali objek wisata menarik yang wajib dikunjungi. Ini dia videonya!

Dalam video tersebut, Mina-san bisa melihat Okinawa Monorail, transportasi umum yang bisa digunakan untuk berkeliling kota. Selain itu, ada juga Pantai Naminoue yang terkenal akan jembatan beton kembarnya yang menjadi keindahan tersembunyi di kota pesisir ini. Oh ya, Mina-san juga bisa menyewa sepeda untuk menjelajahi Naha sepuasnya seharian, lho!

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Naha, Okinawa Prefecture, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: