Totoro Dalam Bento, Yuk Cek Resepnya!

Penggemar anime pasti tidak asing dengan makhluk besar berbulu dan berwana abu-abu seperti kelinci. Yup. Dia adalah Totoro. Dalam kisahnya di , Totoro bersahabat dengan Mei dan Satsuki. Bagaimana perasaan mina-san jika Totoro muncul di yang dibawa? Pastinya menyenangkan. Berikut cara membuatnya.

Mudah bukan? Bahan yang dibutuhkan juga mudah didapat seperti telur burung puyuh, wortel, brokoli, selada, nori, sosis, bakso dan keju. Agar nasi berwarna abu-abu seperti Totoro, mina-san bisa menggunakan hijiki sebagai pewarnanya. Jangan lupa untuk merendam hijiki selama 10-15 menit untuk mengurangi bau amisnya. Jadi, siap membuat Totoro di dalam bento mina-san?

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Tokyo, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: