ini 5 Tempat di Jepang yang Dianggap Paling Instagramable!

Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika mengunjungi suatu tempat, yang paling kita cari adalah keunikan atau keindahan daya tarik tempat tersebut untuk latar kita berfoto di depannya. Terutama di era media sosial dimana semua orang berlomba-lomba posting foto paling menarik di Instagram. 

Kalau kamu salah satunya yang sedang mencari tempat di yang paling instagram-able, berikut ini Gate JP beri tahu bocorannya!

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

Tokyu Plaza Omotesando

Berlokasi di yang memang gudangnya fashion, Tokyo Plaza Omotesando Harajuku bukan hanya bisa menjadi tempat berbelanja yang asyik tapi juga menjadi salah satu spot kamu mendapat foto terbaik untuk instagram.

Plaza ini memang terkenal karena bangunan kaca tepat ketika kamu masuk menuju eskalator. Kaca-kaca itu menciptakan ilusi yang unik dan cocok menjadi tempat kamu selfie, begitupun kalau ingin menjadikannya latar berfoto bersama teman-teman. Cukup banyak yang sudah mendatangi tempat ini dan berfoto di dekat bangunan kacanya. 

Bagaimana menurutmu untuk menghasilkan foto yang unik dan menarik?

 4 Chome-30-3 Jingumae, Shibuya, Tokyo 150-0001, Japan

 

Fushimi Inari Taisha

Nah, tempat yang satu ini sudah tidak terbantahkan lagi sebagai salah satu tempat paling favorit bagi para turis yang mengunjungi Kyoto, Jepang. Bahkan bisa dibilang rasanya tidak sah kalau kamu tidak berfoto di kuil Fushimi Inari Taisha ini. 

Warna oranye yang mencerahkan dengan bangunan tiang-tiang kokoh menjadi latar yang memikat mata ketika kamu berfoto. Banyak orang yang ingin menangkap sudut-sudut cantik di sekitar kuil ini, jadi bisa dibilang sangat wajib untuk mengunjungi tempat ini untuk foto buruan Instagrammu!

 Japan, 〒612-0882 Kyoto Prefecture, Kyoto, Fushimi-ku, Fukakusa Yabunouchicho, 68

 

Jalanan Shibuya

Jalanan Shibuya yang sibuk dan padat selalu terekam sebagai satu bagian yang khas dari Jepang. Pagi ataupun malam rasanya selalu sama, tapi malah hal itu yang membuat jalanan ini menjadi asyik untuk dijadikan latar berfoto. 

Gate sarankan kamu mengambil foto saat malam karena suasana lebih semarak dengan hiasan lampu-lampu dan billboard raksasa yang penuh warna. Cocok untuk Instagram feed yang lebih bernyawa!

Shibuya, 渋谷区, Tokyo, Japan

 

Kuil Senso-ji, Asakusa

Terletak di Asakusa, Tokyo, kuil ini identik dengan warna merah hangat yang menyala terang. Kamu bisa berfoto di depan kuil ini saat pagi hari tapi sebenarnya hasil yang lebih cantik adalah saat berfoto di malam hari. 

Jangan lupa juga untuk menjelajah sudut-sudut area kuil ini, terutama bagi yang tertarik mengikuti cerita sejarah tentang Senso-ji di dalamnya. Biasanya kuil ini selalu ramai akan peziarah yang ingin berdoa.

 2 Chome-3-1 Asakusa, Taitō, Tokyo 111-0032, Japan

 

Hutan Bambu Arashiyama

Bagaimana dengan latar tempat yang membuat kamu merasa damai dan tenang? 

Berarti hutan bambu Arashiyama bisa menjadi tempat yang sangat layak untuk dikunjungi. Rasanya jalan-jalan disini saja bisa membuat stres kamu hilang apalagi karena pemandangan hijaunya memang mampu menyejukkan mata. 

Tapi bukan hanya itu, tempat ini juga sangat cantik sebagai latar kamu berfoto di Instagram. Dijamin kamu akan dapat banyak likes dari hutan teduh seperti ini!

 Japan, 〒616-8394 Kyōto-fu, Kyōto-shi, Ukyō-ku, Sagaogurayama Tabuchiyamachō

 

Jadi, di antara tempat-tempat di atas, mana yang paling instagramable dan ingin sekali kamu kunjungi?

Leave a Reply

%d bloggers like this: