Taman Terindah di Adachi Museum of Art (2)

Pada artikel sebelumnya, Gate telah mengulas tentang taman terindah di Adachi Museum of Art. Di antara banyaknya jenis taman yang ada di museum ini, ada beberapa spot terbaik yang wajib untuk mina-san tengok, nikmati dan berfoto ria di tempat ini.

 

Taman Koke Niwa

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Taman ini terletak di area aula utama, begitu memasuki museum ini, taman inilah yang akan menyambut mina-san. ‘Koke Niwa’ memiliki arti taman lumut, itulah mengapa taman ini didominasi dengan warna hijau lumut dan pasir putih. Namun uniknya, daun-daun disini justru akan terlihat berwarna kemerahan saat musim gugur.

 

Ruang Minum The Juryuan

Dengan 1.500 yen mina-san sudah bisa menikmati suasana dan pemandangan taman yang indah serta mendapatkan segelas matcha yang menambah kelengkapan rileksasi di tempat ini. Tempat ini cocok untuk mina san yang hobby membaca sambil menikmati pemandangan taman yang ditata cantik serta kejutan dari si daun-daun maple yang serentak akan memerah ketika musim gugur datang.

 

Taman Karesansui Niwa

Namanya memiliki arti tentang penataan taman yang menggambarkan suasana pegunungan dan aliran sungai. Batu-batu terjal yang berada di tengah-tengah taman diartikan sebagai pegunungan dan pasir putih yang mengitari taman digambarkan sebagi aliran sungai yang mengitari pegunungan. Taman ini terhubung dengan aula utama, apabila mina san berada di aula utama dan melihat ke arah jendela, taman ini akan terlihat seperti lukisan 3D yang warnanya dapat berubah-rubah seiring pergantian 4 musim di Jepang. Seru kan?

 Japan, 〒692-0064 Shimane Prefecture, Yasugi, 古川町320

Leave a Reply

%d bloggers like this: