Serunya Berkunjung ke Fuji Safari Park

Jika mina-san berkunjung Negeri Sakura, mengunjungi dan Taman Safari bisa pilihan. Banyak yang menjadi incaran para wisatawan, apalagi wisatawan yang berkunjung bersama keluarga dan anak-anak kecil seperti Tennoji di Osaka atau Ueno di Tokyo. Namun, wisatawan terkadang lupa jika ada satu tempat lagi yang dapat dikunjungi selain Tennoji dan Ueno yakni Fuji Safari Park.

Fuji Safari Park  merupakan taman safari yang berada di . Taman Safari ini memegang predikat sebagai kebun binatang terbesar di Jepang. Selain itu, mina-san dapat mengunjungi tempat lain yang berdekatan dengan Fuji Safari Park seperti Gunung Fuji, danau Kawaguchiko dan taman bermain Fujikyu Highland.

GATE!

Berbeda dengan kebun binatang Tennoji dan Ueno, Fuji Safari Park menawarkan pengalaman melihat langsung hewan-hewan yang hidup bebas di habitatnya dengan mengendarai mobil atau bus yang disediakan pihak Fuji Safari Park. Walaupun habitat para hewan dengan sengaja dibuat, tetapi terlihat mirip dengan aslinya. Ditambah lagi, lokasi Fuji Safari Park ini dekat dengan Gunung Fuji.

Jika di kebun binatang mina-san bisa berjalan berkeliling untuk melihat para hewan, di Fuji Safari Park ini berbeda. Sama dengan kebanyakan peraturan taman Safari yang ada di Indonesia. Fuji Safari Park ini memiliki dua zona yaitu berkeliling menggunakan kendaraan dan free contact zone.

Pada zona pertama, mina-san akan diajak berkeliling dengan bus untuk melihat para hewan karnivora atau hewan yang dianggap cukup membahayakan seperti singa, harimau, gajah, jerapah dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk free contact zone (zona bebas sentuh) ini, mina-san dapat bertemu dengan hewan-hewan lucu seperti kelinci, kapibara dan masih banyak lain.

Fuji Safari Park juga menawarkan fasilitas tur saat malam hari. Namun tur ini tidak setiap hari ada ya mina-san. Biasanya dibuka pada bulan April hingga Oktober, pada akhir pekan atau libur nasional. Mina-san bisa menyaksikan para gajah, cheetah, dan singa yang terlihat lebih aktif di malam hari.

Bagaimana? Siap berkunjung ke Fuji Safari Park?

 Japan, 〒410-1231 Shizuoka-ken, Susono-shi, 2255−27

Leave a Reply

%d bloggers like this: