Relaksasi di Onsen Murah Seharga 440 Yen!

Mina-san penasaran ingin menikmati sensasi berendam di Onsen namun ragu dengan harganya yang terbilang mahal? Jangan khawatir! Sensasi rileks berendam dengan harga terjangkau bisa mina-san dapatkan di Wakura Onsen Soyu. Onsen murah ini pada awalnya dibangun sebagai tempat pemandian khusus untuk pengobatan pada tahun 1641, dan dinobatkan sebagi 3 besar spa dengan sumber mineral alami terbaik di dunia.

Onsen yang terletak di pusat kota Wakura ini buka pada pukul 7 pagi hingga 10 malam. Jangan kaget apabila mencicipi rasa airnya, dikarenakan berasalah dari air mineral maka rasanya agak sedikit asin dengan sejuta manfaat. Hanya dengan merogoh uang 440 yen untuk dewasa, 130 yen anak anak dan 50 yen balita mina-san sudah bisa relaksasi sehat di onsen ini. Jangan lupa untuk membilas bersih badan dahulu sebelum berendam ya mina-san dan apabila berambut panjang biasakan untuk menggulung rambut terlebih dahulu, karena bila tidak itu bisa mencemari kebersihan air onsen.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Namun jika mina-san tidak memiliki banyak waktu untuk berendam, mina-san tetap bisa merasakan manfaatnya air onsen Soyu ini dengan mencicipi pemandian kaki. Dipercaya bisa meredakan rematik dan menghilangkan bakteri lho mina-san. Apalagi jika sambil menikmati telur rebus yang bisa mina-san rebus langsung di dalam onsen, kaki menjadi rileks dan perut pun terasa hangat karena memakan telur rebus hangat. Tapi jangan berkunjung di tanggal 25 ya mina-san, karena itu merupakan jadwal tutup onsen.

 Japan, 〒926-0175 Ishikawa-ken, Nanao-shi, Wakuramachi, Wa−6−2

Leave a Reply

%d bloggers like this: