Penyuka Pedas? Coba Tantangan Makan Ramen Di Restoran Ini!

Siapa di antara kamu yang penggila makanan pedas? Bila kamu sedang ada di Jepang dan ingin menikmati menu khasnya yaitu ramen pedas, restoran satu ini sepertinya cocok untuk kamu datangi!

Kebanyakan makanan Jepang memang tidak hanya tersedia dengan rasa manis atau asin tapi juga pedas. Dan jangan salah, karena rasa pedas yang ditawarkan bisa jadi membuat lidah kamu ‘meledak’ karena semakin banyak restoran yang khusus memasang menu dengan cita rasa pedas. Salah satunya adalah Mouko Tanmen Nakamoto yang terletak di wilayah . Restoran yang satu ini menawarkan menu vegetable ramen yang ekstra hot spicy alias pedas sekali. Makanya jangan kaget dengan warna kuah yang merah sekali, kalau kamu belum siap lebih baik pilih menu yang lain saja!

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Tapi buat ‘pemula’ yang hanya tahan rasa pedas yang biasa saja, juga ada menu yang cocok buat kamu kok, karena restoran ini memang menerapkan level pedas yang bisa dipilih. Ada level rendah, standar dan yang paling tinggi. Salah satu menu dengan level sedang yang juga cukup populer adalah Mouko Miso Ramen with Spicy Mabo Tofu, rasa pedasnya masih bisa “dimaafkan” oleh lidah kamu. Tapi bila mina-san memang penggila pedas yang berani tantangan, cobalah menu Hiyashi Hokkyoku Ramen yang dibilang sebagai menu terpedasnya. Kuahnya berwarna merah menyerupai warna cabai dan biasanya disajikan terpisah dengan mie-nya.

Jadi, kalau mina-san memang spicy food adventurer, sudah tahu kan alamat apa yang harus kamu kunjungi? Bisa dinilang Mouko Tanmen Nakamoto adalah satu yang wajib masuk list kamu!

 Japan, 〒150-0043 Tōkyō-to, Shibuya-ku, Dōgenzaka, 2 Chome−6−17

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: