Noboribetsu dan Danau Toya, Destinasi Sempurna Untuk Liburan

Ketika merencanakan liburan bersama teman-teman atau keluarga, biasanya pertimbangan tempat dan keunikan suasana wisata menjadi hal yang penting masuk agenda. Tapi seringkali suasana tujuan wisata yang terlalu ramai atau terlalu mainstream membuat bosan, sehingga perlu tempat-tempat baru yang mungkin jauh dari hiruk pikuk kota semisal Tokyo.

Nah bila itu yang mina-san perlukan, mungkin tur menuju Noboribetsu dan danau Toya bisa menjadi rekomendasi wisata. Coba simak video di bawah ini untuk tahu lebih jelas bagaimana pengalaman berlibur mengasyikkan tersebut :

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Di Noboribetsu, salah satu tujuan wisata paling populer adalah hot spring area-nya. Sulfur spring adalah spot yang paling sering dituju para turis, namun ada juga alum spring dan ferruginous spring yang menawarkan view baru dan indah. Noboribetsu juga menawarkan wisata panjat gunung di Hiyoriyama, Jigokudani atau “Hell Valley” dan tentunya banyak tempat pemandian air panas yang cocok untuk liburan musim dingin.

Berpindah ke danau Toya, danau air panas dengan keindahan alam yang menakjubkan dan siap membuat mina-san lupa akan kepenatan di kota besar. Selain sangat memanjakan mata, ada banyak resort-resort mulai dari yang mahal sampai yang murah di sekitar obyek wisata danau Toya. Cocok sekali sebagai tempat liburan sempurna bagi kamu bersama teman-teman ataupun keluarga!

Jepang, 〒059-0553 Hokkaidō, Noboribetsu-shi, Karurusuchō 

Leave a Reply

%d bloggers like this: