Nikmati Ramen Kreasi Sendiri di Museum Ramen Osaka!

Di Indonesia, mi cup instan amatlah populer di kalangan masyarakat. Mi cup hadir dengan berbagai rasa dan varian yang bisa dipilih sesuai selera mina-san. Namun di Jepang, terdapat sebuah instan bernama Ando Momofuku Cup Noodle Museum yang berdiri di Osaka yang mempersilakan mina-san membuat mi instan dalam cup dengan kreasi mina-san sendiri! Wah, seperti apa cara pembuatannya?

Setelah membeli cup kosong, mina-san bisa mendesain cup tersebut sesuka hati sebelum diisi oleh dengan varian rasa dan bumbu kesukaan mina-san. Setelah mi dan bumbu dicampurkan, mi kreasi mina-san akan dikemas rapat dan disegel plastik layaknya mi cup instan yang mina-san beli di toko!

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php
 8-25 Masumichō, 満寿美町 Ikeda-shi, Ōsaka-fu 563-0041, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: