Museum Kristal Salju di Asahikawa, Hokkaido

Jika mina-san menonton film Frozen, mina-san pasti dibuat kagum oleh istana es buatan Elsa yang begitu indah. Sayangnya, mina-san tidak bisa mengunjungi istana tersebut karena hanya fiksi belaka. Namun, mina-san tetap bisa menikmati istana yang sama indahnya dengan istana Ratu Elsa di Hokkaido, !

Terletak di Asahikawa, Museum Kristal Salju atau Snow Crystal Museum berada di Hokkaido Folk Arts and Village. Museum ini menampilkan banyak sekali dekorasi kepingan salju (snowflakes). Di sini, mina-san bisa melihat Ruang Kristal, yang arsitekturnya sangat mirip dengan istana Ratu Elsa di film Frozen! Tidak itu saja, terdapat pula koridor yang di kiri-kanannya terdapat es raksasa, seolah-olah membuat mina-san sedang menyusuri dunia es. Selain terbuka untuk umum, museum ini juga memiliki ruang pertunjukan yang bisa digunakan untuk pesta dan acara lainnya!

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 3 Chome-1-1 Minamigaoka, Asahikawa-shi, Hokkaidō 070-8028, Jepang

Leave a Reply

%d bloggers like this: