Merayakan Halloween Di Tokyo Tower!

Siapa yang bertandang ke Jepang bertepatan dengan perayaan Halloween tahun ini? Jika mina-san salah satunya, wah pasti menyenangkan sekali yah, karena event-event seru banyak dilangsungkan di berbagai kota besar di Jepang. Bagi mina-san yang belum beruntung untuk berlibur ke Jepang pada perayaan ini, jangan sedih karena Gate akan mengulas acara terbaik apa saja yang sudah mina-san lewatkan di Jepang, salah satunya adalah Halloween di Tokyo Tower.

Tahun ini, Tokyo Tower telah mempersiapkan perayaan Halloween 2017 dengan sangat epic, tak hanya nuansanya yang dibuat gloomy serba hitam, selama sebulan penuh mina-san akan menikmati berbagai macam acara special dari Tokyo Tower ini. Jangan riasu dengan kostumnya, karena di Tokyo Tower ada event yang berjudul Halloween Costum over Tokyo, mina-san tak perlu repot mempersiapkan kostum karena panitia sudah menyediakan berbagai pilihan kostum monster dan hantu yang bisa mina-san pinjam.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

Setelah puas berfoto dengan berbagai ornamen Hallowen dan background super horor di atas ketinggian area observatory pesta kostum Halloween, mina-san bisa ikut serta dalam keseruan Tokyo Tower Halloween Night Fantasia. Berbeda dari tahun sebelumnya, Tokyo Tower menyajikan Halloween Night Fantasia. Event ini adalah project mapping spesial Halloween tahun ini lho, jadi ada 3 project mapping yang bisa mina-san lihat. Tapi ingat, event ini hanya bisa nikmati pada malam hari yaa, tak perlu tiket terusan, jadi mina-san hanya perlu membeli satu kali tiket untuk pesta Halloween yang super seru ini.

3 project mapping yang bisa mina-san lihat adalah Phantom Photo Spot di bagian selatan observatory. Pada project ini, mina-san bisa berfoto ria dengan background hantu-hantu yang tengah bergelantungan. Halloween Around World, ada pada bagian timur gedung. Uniknya, pada project ini mina-san akan melihat pertunjukkan cahaya lampu laser antara warna ungu dan orange. Waahh, spooky banget dong. Ketiga, Trick Halloween Road yang menghadap ke Roppongi Beer Garden. Dijamin mina-san akan kaget, karena di project ini hantu-hantu akan muncul dari lantai tempat mina san berjalan. Wah, seru kan mina-san? So, pastikan kamu hadir di Halloween tahun depan yah!

 4 Chome-2-8 Shibakōen, Minato-ku, Tōkyō-to 105-0011, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: