Menjelajahi Pulau Miyajima Dalam Sehari

Ketika mina-san mendengar kata , pasti mina-san teringat dengan gerbang tori yang mengapung di air. Namun, pulau yang sebenarnya bernama ini menyimpan banyak sekali sejarah dan objek wisata yang sangat khas dan tidak bisa ditemukan di mana saja. Yuk, kita simak videonya!

Apabila mina-san ingin menikmati kuliner khas Pulau Miyajima, sempatkan untuk mencicipi tiram khas Miyajima dan kue manju berbentuk daun maple yang memiliki sejarah kulinernya sendiri yang cukup menyentuh hati!

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Miyajima juga memiliki pagoda bertingkat lima yang sangat populer di kalangan turis!

Jika mina-san ingin berbelanja suvenir dan oleh-oleh khas Miyajima, pastikan mina-san berbelanja sebelum petang, karena kebanyakan toko suvenir sudah tutup sebelum malam hari.

 Japan, 〒739-0588 Hiroshima-ken, Hatsukaichi-shi, 宮島町Miyajimachō, 1−1

Leave a Reply

%d bloggers like this: