Memburu Kuliner Osaka di Kuromon Ichiba Market

Mengunjungi suatu tempat tanpa memburu kulinernya tentu terasa ada yang salah. Apalagi di yang notabene surganya kuliner mulai dari yang paling khasnya yaitu sampai makanan lainnya yang juga patut dicoba.

Nah bila mina-san sedang berada di daerah , ada banyak sekali spot jajanan yang bisa dibeli. Makanan-makanan asyik yang bertebaran di sepanjang jalanan Kuromon Market bisa menjadi rekomendasi mina-san.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Coba simak video di bawah ini :

Kuromon Market sendiri memang dikenal sebagai ‘sarangnya’ jajanan dan makanan yang enak disantap. Bukan hanya tempat-tempat yang disarankan vlogger di atas seperti Yakiton Restaurant, atau food stall di kiri-kanan pasar namun secara umum makanan yang dijual di Kuromon memang terbukti kelezatannya. Ada tuna yang dibalut nasi dan rumput laut, dijamin rasanya akan langsung membuat mina-san jatuh cinta dan ketagihan menyantapnya lagi! Selain itu ada jajanan sushi yang banyak dibuka di Kuromon Market, chicken teriyaki dan gorengan dengan bahan ikan laut. 

Kalau mina-san kelaparan di saat malam atau memang ingin melihat suasana Kuromon Market yang selalu penuh dan ramai, segera meluncur ke pasar yang terletak di Osaka ini!

 2 Chome-4-1 Nipponbashi, Chūō-ku, Ōsaka-shi, Ōsaka-fu 542-0073, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: