Makan sambil Bermain dengan Robot di Shinjuku

Berbagai macam mungkin sudah Minasan ketahui bahkan kunjungi. Tapi apakah Minasan pernah masuk dan makan di dalam restoran yang disambut dan ditemani oleh robot nan cantik? sebagai negara yang memiliki teknologi canggih, memiliki sebuah restoran robot yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan.

Restoran Robot bernama Robot ini berada di Shinjuku, Tokyo. Sesuai dengan namanya, di restoran ini Minasan akan disambut dan dilayani oleh pelayan restoran yang berupa robot-robot. Tapi jangan salah, robot-robot yang ada sudah di desain sedemikan rupa mirip dengan gadis-gadis cantik dan juga seksi.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

robotRestoran Robot ini sudah ada sejak 2012. Di dalamnya terdapat robot setinggi 3,6 meter dengan tampilan dari pinggang ke bawah seperti robot gundam, namun dari pinggang keatas seperti gadis seksi yang layaknya hanya memakai bikini. Pihak restoran ini memang sengaja mengusung konsep robot dan seksi untuk tema restorannya. Di tambah ada perempuan asli yang cantik duduk di depan robot dan membawakan aneka menu kepada para pengunjung.

Tak hanya itu Minasan, restoran ini juga menggelar pertunjukan parade robot dan sexy dancer setiap harinya. Wisatawan yang datang hanya duduk manis dan menonton para gadis-gadis cantik dengan aneka kostum dan robot-robot seksi tersebut. Dan kalau mau coba, Minasan juga dapat mengendalikan robot-robot itu, lho. Disarankan jika Minasan ingin kesini, datanglah 30 menit sebelum jam pertunjukan dimulai agar mendapatkan tiket dan dapat menunggu. Restoran Robot ini mulai buka dari jam 4 sore hingga  jam 11 malam waktu setempat. Dan harga untuk menonton pertunjukan sebesar 6.000 Yen atau sekitar 660 ribu rupiah. Cukup mahal juga, ya.

Suasana di dalam restoran ini bagaikan club malam pada umumnya dengan hiasan lampu warna-warni dan agak sedikit remang.  Juga adanya music pop atau disko layaknya di diskotik. Itu sebabnya, Minasan yang ingin masuk ke dalam restoran ini harus memiliki usia 18 tahun keatas ^^

Jepang, 〒160-0021 Tokyo, 新宿区Kabukicho, 1−7−1 新宿ロボットビル

Leave a Reply

%d bloggers like this: