Komeda’s Coffee, Kedai Kopi Cantik Citarasa Unik

Bagi mina-san si pecinta kopi, kemanapun tujuan wisatanya, pasti yang tak akan terlupakan adalah mencicipi citarasa kopi dari setiap tempat yang dikunjungi. Nah, Jepang juga punya lho mina-san, tepatnya di Nagoya, Komeda’s Coffee namanya. Meskipun di Nagoya sendiri kedai kopi sudah tak terhitung jumlahnya, namun kedai kopi yang sangat popular ini memiliki jaminan cita rasa yang tak pernah berubah dari awal berdiri hingga saat ini. Itulah mengapa, pelanggan tak pernah berkurang bahkan bertambah, karena racikan dan rasanya selalu sama.

Tak hanya rasanya yang terkenal konsisten, varian kopi di Komeda’s Coffe pun sangat banyak, mulai dari yang panas, blend hingga es kopi. Harganya juga masih standar kok, nggak akan menguras kantong mina san, segelas Americano panas standar, harganya sekitar 420 yen. Namun, untuk cita rasa kopi yang lebih tinggi, seperti Tappuri Blend Coffee dihargai sekitar 520 yen. Beragam menu pilihan kopi dingin ada, Cream Coffe, Tappuri Ice Coffe, Ice Milk Coffe, Honey Ice Coffe dan masih banyak pilihan menu lainnya.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

Kedai kopi tanpa cemilan? Rasanya seperti ada yang kurang yah. Komeda’s Coffee juga punya kudapan enak kok mina san, ada aneka roti yang dibuat dari tepung pilihan dan mereka olah sendiri. Jadi untuk rasa, sudah tak perlu diragukan lagi kok. Selain itu, suasana kafe yg cozy banget akan menambah mood ngopi-ngopi cantik di suasana sore. Rasanya, seperti sedang bersantai di rumah sendiri, karena rasa, kualitas, kenyamanan dan originalitas adalah visi Komeda’s Coffee yang diberikan ke pelanggan.

 3丁目-15-13 Nishiki, Naka Ward, Nagoya, Aichi Prefecture 460-0003, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: