Kafe Bertema Binatang Di Jepang (2)

Di artikel sebelumnya, Gate membahas empat kafe di Jepang yang berkonsep binatang. Nah, di artikel ini ada empat kafe lagi yang akan Gate kupas. Apa saja? Ini dia.

Fukuro No Mise
Suka dengan burung hantu di film Harry Potter? Di kafe yang berlokasi di Tsukishima, Tokyo minnasan bisa main-main dengan burung-burung hantu dari berbagai spesies. Burung-burung hantu di kafe ini bisa dipegang-pegang, diberi makan, juga foto-foto dengan hewan malam ini asalkan tidak menggunakan lampu blitz. Minnasan juga akan mendapatkan souvenir gratis bertema burung hantu seperti gantungan kunci, sumpit, atau sapu tangan. Karena populernya kafe ini, kalo minnasan mau berkunjung ke Fukuro No mise, jangan lupa lakukan reservasi dulu ya. Kafe ini buka hari Rabu-Kamis pukul 14.00-18.00, Jumat pukul 14.00-18.00, Sabtu-Minggu pukul 12.00-18.00, dan tutup setiap Senin dan Selasa.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Kotori Cafe.
Kafe hewan ini cukup populer di daerah Omotesando, Tokyo. Kotori yang berarti burung memang menawarkan kafe dengan berbagai jenis burung cantik di dalamnya. Kotori Cafe menyediakan ruangan khusus jika minnasan ingin bemain-main dengan burung-burung di sana. Kalau minnasan tertarik datang ke Kotori Cafe, sebaiknya telepon dulu untuk memastikan jam bukanya karena kafe ini bisa sewaktu-waktu tutup.

Sakuragaoka Goat Cafe
Lokasinya dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama lima menit dari stasiun Shibuya. Sakuragaoka Goat Cafe memiliki dua ekor kambing bernama Sakura dan Chocolat yang bisa Minna-san ajak bersantai dan bermain-main sambil menikmati makanan. Mau ajak kedua kambing tersebut jalan-jalan pun boleh. Tapi lakukan reservasi dulu ya. Dan tak perlu khawatir soal biaya tambahan karena cukup memesan makanan di kafe tersebut, Minna-san sudah bisa bermain dengan kedua kambing.

Harry Hedgehog Cafe
Kafe yang berlokasi di Tokyo ini baru saja dibuka Februari 2016 lalu. Lokasinya dekat dengan stasiun Roppongi. Di kafe ini, Minna-san bisa menyeruput kopi sambil ditemani salah satu dari 25 landak yang dimiliki Harry Hedgehog Cafe. Minna-san akan dikenakan biaya 2000-2600 Yen untuk bermain-main dengan landak-landak lucu selama 30 menit. Landak-landak di kafe ini bahkan bisa Minna-san beli jika memang terlanjur jatuh cinta dengan kelucuan mereka.

Leave a Reply

%d bloggers like this: