Jalan-jalan ke Disney Sea, Tokyo, Jepang, Yuk!

Liburan ke Jepang memang tak akan kehabisan destinasi wisata yang seru untuk dicoba. Salah satunya adalah DisneySea yang berada di . Meski bernama serupa, tapi ternyata DisneySea bukanlah bagian dari Disney. Karenanya bukanlah Mickey dan Minnie Mouse yang jadi maskotnya, melainkan Duffy, The Disney Bear. Jika di Disneyland akan banyak ditemukan pengunjung yang menggendong Winnie The Pooh, maka di Disney Sea ini hampir semuanya memeluk Duffy dan kekasihnya, Shelley. Untuk sampai ke DisneySea ini sudah disediakan monorail sendiri yang lucu dengan jendela berbentuk Mickey Mouse. Monorail ini juga bisa digunakan untuk menuju Disneyland . Ada apa saja sih di DisneySea? Yuk, simak video berikut.

DisneySea terdiri dari 7 tempat yang bisa dikunjungi sesuai selera. Yang pertama kali tampak ketika mina-san memasuki DisneySea adalah Mediterranean Harbour yang kental dengan rasa Italia. Di sini mina-san akan mengintip pulau misterius yanga ada di tengah Mediteeranean Harbour. Di puncak gunungnya bahkan terlihat erupsi buatan yang tampak indah saat malam. Harbour yang satu ini ternyata menjadi rumah bagi Little Mermaid. Yang kedua adalah Arabian Coast, di mana Sinbad menjadi tuan rumahnya. Yang tak boleh dilewatkan adalah foodcourt di Arabian Coast yang cantik dan sangat mirip seperti di film Sinbad. Makanan yang disediakan pun bukan citarasa Jepang, melainkan Arabian. Nah, baru dua tempat saja sudah bikin pengen datang sendiri, bukan?

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php
 1-13 Maihama, Urayasu-shi, Chiba-ken 279-0031, Jepang

Leave a Reply

%d bloggers like this: