Jajanan Manis Ini, Sedang Hits di Jepang!

Jajanan menjadi magnet yang mampu menarik siapa saja untuk berkunjung ke suatu tempat. Tidak terkecuali para wisatawan atau warga lokal di Jepang sana. Mina-san, berikut ini beberapa jajanan manis yang sedang hits, jajanan dengan rasa manis yang membuat ketagihan ini sedang banyak diminati oleh warga-warga Jepang, juga para wisatawan. Penasaran?!

Siap Melow dengan Manisnya Marshmallow

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Marshmallow sepertinya memang merupakan jajanan manis yang diminati oleh banyak orang ya, Mina-san. Sebelum hits di , jajanan kenyal ini sudah hits di banyak negara. Namun, apa yang istimewa dari marshmallow dari ini?

Jajanan manis

Marshmallow Elegan merupakan marshmallow produk Jepang yang sedang hits belakangan ini. Selain rasa manis dan tekstur yang lembut dan empuk, marshmallow ini memiliki bentuk yang lucu dengan salah satu topingnya madu dan kacang almond. Mina-san bisa membawanya pulang sebagai oleh-oleh.

Kukuruza Popcorn

Bisnis jajanan menggiurkan bagi para pemilik-pemilik usaha untuk semakin melebarkan usahanya. Jepang, dinilai sebagai salah satu negara yang potensial. Karena itu pada 2013 lalu, sebuah toko popcorn dari Seattle membuka cabangnya di Jepang dengan nama Kukuruza Popcorn. Fantastis, sebab baru berjalan dua tahun, Kukuruza Popcorn sudah berhasil menjual 350 juta bungkus popcorn aneka rasa. Selain rasa yang cukup umum seperti karamel dan keju, di Kukuruza Popcorn tersedia popcorn rasa matcha sampai rasa cabai hijau.

Popcorn Shop Garrett

Toko popcorn yang satu lagi ini, sama-sama berasal dari luar Jepang, Mina-san. Tetapi masyarakat Jepang dan wisatawan yang berkunjung ke Jepang menyambutnya dengan baik. Adalah Garrett Popcorn Shop. Kalau tidak mau mengantre dengan antrean yang sangat panjang, Mina-san disarankan untuk berbelanja di malam hari pada hari-hari kerja, jangan weekend atau hari libur ya, karena toko akan sangat ramai. Produk andalan dari Garrett adalah Popcorn Mix.

Lola’s Cupcakes

Toko cupcakes asal London ini sudah berdiri sejak 2015 lalu di Jepang. Lagi-lagi, sambutannya sangat hangat. Bentuk cupcakes yang lucu dan rasa manis yang dominan membuat cupcakes banyak dan mudah disukai. Lola’s Cupcakes yang terletak di Cascade Harajuku, Shibuya-ku Tokyo ini menyediakan cupcakes varian matcha khusus bagi para pelanggan di Negara Jepang.

Jadi, mana jajanan manis favorit, Mina-san?!

Tokyo, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: