Sensasi Ice Cream 3 Rasa, Japanese Ice OUCE Ebisu

Pecinta ice cream harus mencicipi citarasa ice cream unik yang selalu memiliki menu spesial sesuai musim di Jepan ini. Japanesse Ice OUCA Ebisu, ini menyajikan citarasa dan tampilan ice cream yang sama sekali tidak membuat bosan apabila dikunjungi berkali-kali, karena menu yang disajikan selalu berubah-rubah mengikuti musim. Belum lagi interior dan suasana cafe yang khas Jepang banget, bikin betah berlama-lama di cafe OUCA. Ada 3 pilihan menu unggulan yang wajib mina-san coba, yuk lihat detailnya.

Ice Cream Tiga Rasa (460 yen)

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Kombinasi matcha, susu dan sorbet strawberry ini hadir pada bulan Maret-Juli, hal ini dikarenakan strawberry adalah buah musiman yang akan melimpah ruah di musim semi. Namun ketika memasuki musim panas Juni-Juli, buah strawberry akan digantikan dengan buah khas musim panas, yaitu semangka, melon dan persik. Selain memiliki rasa yang enak, setiap menu akan disajikan berbarengan dengan ‘Monaka’ yang bertujuan untuk mengurangi rasa dingin di dalam mulut ketika mina-san asyik memakan ice cream. Waaah, makan ice cream-nya justru semakin lahap nih. Selain itu, karena memiliki 3 macam rasa yang berbeda antara matcha, susu dan buah, khusus untuk menu ini selalu disajikan berbarengan dengan ‘shio konbu’, yaitu menu tradisional Jepang yang berupa rumput laut bertabur garam untuk menetralkan rasa di mulut, sehingga kelezatan masing-masing cita rasa menjadi maksimal di mulut. Itulah mengapa, ice cream 3 rasa ini adalah menu andalan dari Japanesse Ice OUCA Ebisu.

Ice Mitarashi Dango (400 yen)

Menu ice cream ini masuk ke kategori menu musiman, jika memasuki musim panas menu ice ini akan digantikan dengan es serut beruang. Tampilan es ini terbilang unik, disajikan dengan 1 scoop ukuran besar berada dia atas kue dango, menyajikan campuran unik anatara hangatnya kue dango dan dinginnya ice cream. Sensasi di dalam mulut sudah pasti akan lumer-lumer menggiurkan.

Matcha Shake (520 yen)

Ini salah satu menu populer, cita rasa teh hijau memang selalu menjadi favorit dimana-mana. Ice cream matcha ini disajikan dengan campuran susu lalu diberi whipped cream. Bagi mina-san yang tidak terlalu suka matcha karena rasa pahitnya, jangan khawatir mencicipi ice cream ini. Campuran susu dan whipped cream ini adalah penolongnya, sehingga rasa pahit tak akan begitu terasa. Menu ice cream ini selalu tersedia sepanjang musim kok, jadi pastikan mina-san mencoba ice cream ini yah.

Selain menu ice cream, mina-san juga bisa memesan cemilan kue dorayaki gula (180 yen) dengan design kemasan pajangan khas Jepang, maneki teko dan rasa yang super enak. Jika berniat untuk menjadikan kue ini oleh-oleh, mina-san bisa membeli satu set dorayaki (1.600 yen) untuk bingkisan cantik orang-orang terkasih.

 Japan, 〒150-0013 Tōkyō-to, Shibuya-ku, 渋谷区Ebisu, 1 Chome−1−6−6

Leave a Reply

%d bloggers like this: