Hotel di Jepang Dengan Pemandangan Terindah (2)

Setelah membahas beberapa - dengan pemandangan cantik dan fasilitas yang sangat oke di artikel sebelumnya, mari sekarang kita lanjutkan mencari tahu apa saja hotel-hotel terbaik yang view-nya dapat memanjakan mata!

Suiran Luxury Hotel, Kyoto

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

Sama seperti suasana Kyoto yang segar dan sejuk, Suiran hotel memiliki penginapan yang pasti akan membuatmu jatuh hati sejak awal mendatanginya. Suiran Hotel menggabungkan suasana penginapan ala Kyoto yang sederhana dengan interior yang modern. Hasilnya adalah perpaduan yang pas untuk tempatmu selama berlibur!

Onsen tradisional, taman luas dengan pepohonan rindang, ruang-ruang kamar dengan jendela besar super nyaman, sepertinya tempat ini lebih dari cukup!

 

sumber : suirankyoto.com/en

 12 Susukinobaba-cho, Sagatenryūji Susukinobabachō, Ukyo-ku, Kyoto, 616-8385, Japan

 

Beniya Mukayu Hotel, Yamashiro

Agak sama dengan Suiran hotel, Beniya Mukayu hotel menawarkan tema tradisional yang kental. Mungkin karena berlokasi di Yamashiro yang terkenal dengan sebutan sebagai “kota spa”, maka unsur onsen dan Jepang klasik susah untuk dipisahkan. Beniya Mukayu membuktikan bahwa desain interior yang sederhana malah membuat tempat ini menjadi penginapan impian. Didukung oleh  pesona taman dan pepohonan yang mengelilingi hotel ini, atmosfer segar dan alami membuat kamu betah beristirahat. Dijamin!

sumber : lvcreation.com

 Japan, 〒922-0242 Ishikawa-ken, Kaga-shiYamashiroonsen, 55, 55 1 3 YAMASHIRO ONSEN

 

Andaz Tokyo Toranomon Hills, Minato

Bila Suiran dan Beniya Mukayu hotel lebih condong ke tema tradisional, Andaz Tokyo Toranomon Hills yang berlokasi di Minato menawarkan suasana megah dan glamour ala kota besar. Layaknya apartemen, ruang kamar yang ditawarkan sangat luas dengan berbagai fasilitas lengkap dan tentunya jendela terbuka yang membuat kamu bisa bebas memandangi langit kota Tokyo sepuas hati. 

Layaknya hotel berbintang, Andaz Tokyo Toranomon Hills juga sangat strategis dengan berbagai tempat wisata dan berbelanja seperti daerah Ginza dan stasiun Tokyo. 

sumber : tokyo.andaz.hyatt.com

 Japan, 〒105-0001 TokyoMinato-kuToranomon, 1 Chome−23, 1-23-4 Toranomon

 

 St. Regis Osaka, Osaka

Terakhir adalah St. Regis Osaka hotel yang memiliki gaya mewah dan berkelas. Perpaduan nuansa modern dan klasik membuat St. Regis menjadi istimewa, namun di sisi lain, bar dan lounge-nya yang didesain sesantai mungkin juga membuat hotel ini menjadi tempat yang friendly untuk menetap.

St. Regis Osaka nampaknya pas sebagai hotel tempat menginap bagi eksekutif atau untuk pasangan yang ingin tempat yang megah dan private. Soal pemandangan juga tak usah diragukan, mulai dari eksterior sampai interiornya sangat menawan untuk dipandang.

 Japan, 〒541-0053 Ōsaka-fu, Ōsaka-shi, Chūō-ku, Honmachi, 3 Chome−6−12

 

Jadi sudah tahu kan mana saja rekomendasi hotel-hotel dengan pemandangan terindah di Jepang? Semoga kamu bisa menentukan pilihanmu ya!

Leave a Reply

%d bloggers like this: