Hotel di Jepang Dengan Pemandangan Terindah (1)

Saat berlibur di Jepang, menginap di hotel biasanya menjadi pilihan utama para wisatawan. Dan terkadang, menginap di hotel dengan pemandangan terindah juga menjadi incaran tersendiri. Suasana kamar yang nyaman, pemandangan yang terbuka dan eksotis serta fasilitas yang lengkap membuat hari-hari selama menginap menjadi lebih menyenangkan. Kalau kamu berkesempatan untuk mencoba, ayo kunjungi salah satu dari yang indah di bawah ini!

The Ritz Carlton, Kyoto

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

sumber : ritzcarlton.com

Rasanya tidak ada yang akan meragukan kemewahan hotel Ritz Carlton termasuk yang berada di Jepang. Terletak di pusat kota Roppongi, hotel Ritz Carlton ini memiliki bangunan yang tinggi dengan nuansa yang berkelas. Mungkin kalau kamu memasuki hotel ini, suasana American luxury-nya lebih terasa tapi bila kamu memilih kamar dengan jendela luas yang terbuka, segera suasana kota Tokyo yang ramai dan penuh cahaya akan menghipnotisnya. 

Bujet yang harus disiapkan memang cukup besar tapi fasilitas yang lengkap dan mewah memang membuatnya puas menginap disini.

Tokyo Midtown 9-7-1 Akasaka, Minato-ku, Tokyo 107-6245, Jepang

 

Hoshinoya, Kyoto

The diverse nature and seasons of Arashiyama, Kyoto

Tatami Maisonette

sumber : http://hoshinoyakyoto.jp/

Kalau kamu ingin suasana yang lebih sederhana dan asri, coba deh menginap di Hoshiyona, Kyoto. Suasana penginapan yang tradisional pasti akan membuat kamu merasa nyaman disini. Mulai dari kamar dengan jendela yang menghadap langsung ke arah taman atau pepohonan sakura yang mekar sampai teras dengan pemandangan serba hijau. Hotel ini sangat pas untuk kamu yang ingin menjauh dari hiruk-pikuk kota Tokyo dan menyepi untuk mencari inspirasi. The view is absolutely beautiful!

 11-2 Arashiyama Genrokuzanchō, Nishikyō-ku, Kyōto-shi, Kyōto-fu 616-0007, Japan

 

Kanra, Kyoto

Mencari bertema tradisional yang juga dipadu konsep modern dan dinamis? Mungkin hotel Kanra di bisa menjadi pilihan kamu. Ruangan kamar tidur dan kamar mandinya didesain cukup ringkas nan tradisional namun dengan pencahayaan yang terang dan penuh gaya. Soal fasilitas dan kedekatan dengan lokasi wisata juga tidak perlu ditanyakan karena hotel ini punya fasilitas super lengkap dan dekat ke banyak area seperti pasar Nishiki, kawasan Shimogyo atau stasiun Kyoto.

Jepang, 〒600-8176 Kyoto Prefecture, Kyoto, Shimogyo Ward, Kitacho, 190

 

Sankara Hotel & Spa, Yakushima

sumber : slh.com

Sesuai namanya, hotel ini tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang nyaman tapi juga sebagai tempat relaksasi dengan fasilitas spa dan kolam berenangnya yang indah. Sankara Hotel & Spa cocok untuk penginapanmu selama musim panas atau sebagai tempat menginap bersama teman-teman di akhir tahun.

Suasananya sangat adem dan damai, juga menjadi salah satu hotel yang mendapat review positif oleh para wisatawan.

Jepang, 〒891-4402 Kagoshima Prefecture, Kumage District, 屋久島町麦生字萩野上553

 

Apa lagi ya hotel-hotel di Jepang dengan pemandangan terindah? Simak tulisan Gate di bagian kedua nanti!

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: