Menyamar Jadi Harry Potter di Universal Studio Osaka

Siapa yang nggak cinta dengan ? Cerita karangan JK. Rowling yang berhasil mencetak film-film Box Office di setiap sekuelnya. Saat berjalan-jalan ke Jepang, jangan sampai lupa mampir ke , ya! Minna-san akan mendapatkan pengalaman menarik menjadi Harry Potter, berada di sekolahnya, hingga mengenakan seragamnya. Serasa menjadi murid Hogwarts beneran. Cocok nih buat minna-san yang memang penggemar berat Harry Potter. Penasaran? Yuk, simak video berikut.

Biar makin seru menikmati pengalaman ala murid Hogwarts, minna-san bisa membeli sekalian memakai seragamnya. Memang sih, satu set lengkap pakaian seragam hingga jubah dan syal akan memakan biaya yang cukup mahal. Tapi, kapan lagi bisa jalan-jalan di “Hogwarts” lengkap dengan mengenakan seragamnya? Di studio ini bahkan ada teater Harry Potter bersama dengan teman-temannya yang serupa dengan aslinya. Yang paling seru, banyak tempat yang ajaib, seperti di film-film Harry Potter yang selama ini hanya kita tonton di filmnya. Bahkan ada toko tongkat sihir lengkap dengan penjual yang berdandan seperti penyihir, dan atraksi seolah-olah pengunjung benar-benar penyihir sungguhan yang sedang memilih tongkat! Sebelum meninggalkan Universal Studio , jangan lupa untuk membeli oleh-oleh dan souvenir lucu ala Harry Potter, ya!

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php
2 Chome-1-33 Sakurajima, Konohana Ward, Osaka, Osaka Prefecture 554-0031, Jepang

Leave a Reply

%d bloggers like this: