Aksi Evgenia Medvedeva, Figure Skater Sailor Moon yang Viral!

Beberapa waktu lalu video seorang atlit  yang berkostum Sailor Moon sempat viral dan menjadi pembicaraan banyak netizen seluruh dunia. Aksi Evgenia Medvedeva, nama gadis berusia 18 tahun itu dianggap membangkitkan nostalgia akan era 90-an terutama pada kartun pagi Sailor Moon yang legendaris. Gerakannya yang luwes dan indah di atas lapangan es menambah daya tarik gadis yang juga berparas cantik ini. Ketika theme song Sailor Moon diputar, sontak seperti kita kembali pada kenangan masa kecil dulu. Atlet Rusia ini sangat lucu sekaligus mengesankan. Siapa yang menyangka kartun Sailor Moon bisa menjadi inspirasi menari bagi seorang figure skater.

Evgenia Medvedeva sendiri memang merupakan penggemar anime dan penampilannya yang unik di ISU World Team Trophy, Tokyo membuat suasana kontes jadi lebih berwarna. Beberapa netizen bahkan membuat video perbandingan antara penampilannya dan video opening kartun Sailor Moon yang ternyata nyaris mirip sekali. Mulai dari mimik, gaya tarian sampai atribut dimana di awal lagu, Evgenia sampai membawa selimut dan boneka kucing untuk menunjukkan totalitasnya!

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

sumber : http://teenvogue.com

Beberapa pengamat menyimpulkan bahwa Evgenia memang piawai dalam mengolah konsep dan gaya unik saat beraksi di lapangan es. Sebelum heboh dengan kostum Sailor Moon, gadis ini juga total dalam pertandingan sebelumnya seperti menjadi pengantin zombie di Rostelecom Cup Gala 2015 atau bergaya sangat anggun dengan iringan musik klasik di European Championships tahun ini.

Kalau kamu belum melihat aksi Evgenia sebagai Sailor Moon, coba tonton video berikut ini :

Bagaimana? Rasanya ingin ikut berseru “Dengan kekuatan Bulan akan menghukummu!”

Tokyo, Tokyo, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: