Dari Haruka Ayase Ke Maria Ozawa, Ini Deretan Artis Jepang Tercantik 2018! (2)

Beberapa artis Jepang ini memang sangat terkenal dan tidak perlu diragukan lagi bakatnya. Mulai dari akting, model hingga menyanyi. Tak jarang banyak laki-laki dan wanita yang sangat mengidolakan mereka. berikut lanjutan dari deretan artis Jepang tercantik tahun 2018 ini

Maria Ozawa

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

sumber : trendrr.net

Nama Maria Ozawa atau Miyabi secara mengejutkan tampil di jajaran artis Jepang tercantik tahun 2018. Meski lebih dikenal sebagai artis film dewasa, Ozawa dianggap memiliki kecantikan yang unik karena perpaduan darah Jepang, Kanada dan Francisnya.  Ia berbeda dari banyak artis yang berdarah asli Jepang, dan tidak sedikit yang merasa wajah seperti Ozawa adalah gambaran kecantikan idealnya. 

Tapi para pria harus siap-siap patah hati karena Ozawa sedang menjalin kasih dengan Jose Sarasola, seorang koki tampan asal Filipina.

 

Rinko Kikuchi

sumber : rinkokikuchi.com

Siapa yang tidak kenal Rinko Kikuchi? Ia memiliki karir internasional lewat film seperti Babel, 47 Ronin dan Pacific Rim. Dalam Babel, ia dinominasikan untuk Best Supporting Actress di ajang Academy Award sementara untuk Pacific Rim, sosoknya sebagai Mako Mori menjadi dambaan banyak pria. Rinko sepertinya tidak takut menerima karakter baru dan menantang, terbukti dari peran-peran yang ia ambil. Seksi luar dalam, mungkin itulah predikat yang cocok diberikan untuk Rinko Kikuchi.

 

Keiko Kitagawa

Salah satu artis drama yang populer di Jepang adalah Keiko Kitagawa. Banyak yang memujanya karena kecantikan dan aura lembut yang dimiliki wanita kelahiran 22 Agustus 1986 ini. Layaknya gambaran gadis impian para pria, Keiko memiliki senyum yang manis, kulit yang cerah dan rambut lurus yang panjang. Maka jangan heran bila pria Jepang menyebut nama Keiko Kitagawa sebagai salah satu tipe gadis yang mereka inginkan untuk jadi kekasih!

 

Rila Fukushima

Rila Fukushima memang memiliki bentuk wajah yang unik : oval seperti telur. Namun mungkin itu juga yang membuat model dan aktris film yang satu ini jadi dianggap berbeda dari yang lain. Berkat bentuk wajah yang unik serta badan yang jenjang, Rila menjadi salah satu model favorit banyak desainer ternama. Ia sendiri sudah banyak membintangi serial TV dan film Hollywood seperti Game of Thrones, The Wolverine dan Ghost In The Shell. Masuknya Rila Fukushima dalam deretan artis Jepang tercantik di tahun 2018 seperti menjadi bukti bahwa berbeda itu indah, ya!

 

Nana Komatsu

Terakhir adalah nama Nana Komatsu, wajah baru di industri hiburan Jepang. Selain menjadi model, Nana juga merambah dunia akting lewat The World of Kanako dan bahkan ikut membintangi film garapan Martin Scorsese yaitu Silence. Wajahnya yang jelita memang mudah membuat siapapun jatuh cinta sehingga tidak salah ia bisa mendapat predikat artis Jepang tercantik di tahun ini. 

Nah, dari beberapa nama di atas, yang mana yang paling kamu idolakan nih?

Tokyo, Tokyo, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: