Dari Haruka Ayase Ke Maria Ozawa, Ini Deretan Artis Jepang Tercantik 2018! (1)

Kata “Cantik” memang punya definisinya masing-masing. Namun setiap negara pasti memiliki “sweetheart”, yaitu deretan artis yang dianggap paling cantik. Begitupun beberapa artis dibawah ini yang dianggap sebagai artis Jepang tercantik di tahun 2018. Siapa dan kenapa? Ayo baca!

Haruka Ayase

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

 

sumber : nobinobi-kodomo.com

Haruka Ayase memang memiliki karakter yang sempurna : wajah yang cantik dan menggemaskan, juga tubuh yang sintal proporsional. Tidak heran bila ia dianggap mewakili karakteristik ideal perempuan Jepang. Tidak hanya itu, Haruka bermain dalam banyak film, mulai dari sebagai robot impian setiap pria dalam Cyborg She yang membuat namanya menjadi populer sampai drama serius seperti Our Little Sister dan Real. Menginjak usia tiga puluhan, Haruka makin terlihat dewasa dan memukau. Tidak heran dia masuk daftar artis Jepang yang dianggap paling cantik ya!

 

Fumi Nikaido

sumber : nihongogo.com

Masih muda dan memiliki karir film yang menjanjikan.

Fumi Nikaido menarik perhatian banyak orang ketika ia mau terlibat dalam proyek film-film serius seperti Himizu, Why Don’t You Play In Hell dan My Man. Fumi tidak takut menerima peran yang penuh tantangan atau di luar karakter-karakter yang hanya sekedar cari aman. Walau begitu, ia juga bisa tampil manis dan menggemaskan seperti di Wolf Girl & Black Prince. Dengan acting personality yang luar biasa dan wajah yang lembut, Fumi Nikaido adalah salah satu artis cantik dambaan banyak pria.

 

Eriko Hatsune

Satu lagi wajah yang dianggap mempresentasikan karakter perempuan Jepang yang ideal. Dengan tubuh tinggi semampai, Eriko Hatsune memiliki wajah tirus dengan kulit putih cerah tanpa noda. Ia dikenal lewat film-film seperti Uzumaki, Gatchaman dan Norwegian Wood. Puncaknya adalah ketika ia bermain dalam film hollywood Emperor, bersanding dengan aktor besar Tommy Lee Jones. Tentu kita akan menantikan karir yang lebih cemerlang lagi dari Eriko ke depannya!

 

Kiko Mizuhara

Rasanya ada yang salah bila tidak memasukkan nama Kiko Mizuhara dalam daftar ini. Ya, Kiko masih dianggap sebagai salah satu dari artis Jepang yang paling cantik di tahun 2018. Bukan hanya sebagai model professional, yang membuat Kiko dicintai adalah karena personality-nya yang fun dan gayanya yang menarik untuk diikuti. Bukan hanya diidolakan oleh pria, banyak perempuan juga menganggap Kiko Mizuhara adalah role modelnya, loh!

 

Tao Okamoto

Nama terakhir adalah Tao Okamoto. Dari posturnya yang jangkung, mungkin kita sudah menebak dia adalah seorang model. Ya, namun bukan hanya itu, Tao adalah juga aktris film yang bermain di banyak film Hollywood terkenal seperti Batman VS Superman, Hannibal dan The Wolverine. Dengan prestasi yang gemilang, Tao tidak hanya memiliki penggemar di Jepang saja namun di seluruh dunia. Mungkin karena itulah namanya masuk dalam dereta artis Jepang tercantik. 

Siapa lagi artis Jepang tercantik di tahun 2018? Simak artikel ke-2 dari Gate ya!

Tokyo, Tokyo, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: