Cara Membuat Kyaraben Rilakkuma Donat di Rumah!

Mina-san pasti sudah tidak asing lagi dengan Rilakkuma, tetapi kyaraben yang sambil menikmati donat? Pasti terbayang dong, imutnya bagaimana? Tenang saja, cara membuatnya sama sekali tidak sulit! Yuk, kita simak videonya!

Untuk bahan nasinya, mina-san bisa menggunakan variasi saus apapun seperti kecap, saus tomat atau saus sambal, hingga saus BBQ sesuai selera mina-san! Untuk donatnya, ternyata cara membuatnya mudah sekali dengan keju cheddar dan biji wijen! Mina-san bisa membuat ukuran donatnya sesuai selera. Bagian donat lalu dipotong sedikit bagian donatnya agar terlihat seperti disantap oleh si Rilakkuma!

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Oh ya, jangan lupa menambah hiasan stroberi pada omeletnya agar ‘selimut’ Rilakkuma terlihat lucu! Bagaimana, mina-san? Mudah sekali untuk dicoba, bukan?

Tokyo, Tokyo, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: