Camilan Enak di Tokyo Disneyland

Siapa sih yang nggak tau betapa kerennya ? Selain wahana nya yang beragam dan punya efek yang super duper seru, design bangunannya pun keren banget buat bikin semarak feed instagram mina-san. Selain beragam hal diatas, beberapa -camilan ini juga bisa jadi ‘teman’ memutari seluruh atraksi Disneyland lho. Ini dia 4 favorit  enak di Tokyo Disneyland yang harus mina-san coba yah! 

Churros

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

Harganya 310 yen/batang, dan memiliki tekstur yang renyah dan cita rasa manis yang pas, nggak kemanisan dan bikin sakit gigi. Ada 3 jenis rasa yang bisa mina san pilih, café au lait, kayu manis dan stroberi. Cemilan ini ada toko Rackety’s Raccoon Saloon yang terletak di area Critter Country.

 

 Smoke Turkey Leg

Ini adalah salah satu cemilan favorit, setiap pengunjung Disyenland pasti mampir untuk mencoba cemilan ini, smoke turkey leg namanya. Dijual dengan harga 700 yen, mina-san bisa membelinya di toko Chuck Wagon area Western Tokyo Disyenland dan toko Refrescos di area Mediterranean Harbor, Tokyo Disneysea.

 

Ukiwaman

Camilan satu ini hanya bisa mina-san temukan di area Sidesea Snack, Port Discovery. Dalam satu adonan yang agak keras ini, terdapat banyak bahan-bahan bergizi yang bisa mina-san rasakan dalam satu side, yaitu udang, kerang dan seafood lainnnya. Camilan ini dibandrol dengan harga 450 yen saja.

 

Little Green Man

Sama dengan ukiwaman, little green man juga bisa mina-san temukan di area Tokyo Disneysea, Mamma Biscotti’s Baker dan Mediterranean Harbor. Camilan ini memiliki 3 jenis rasa, krim cokelat, krim stroberi dan krim custard yang akan mina-san temukan di dalam tekstur mocha yang kenyal dan empuk dengan harga 360 yen.

Leave a Reply

%d bloggers like this: