Berkunjung ke Teater AKB48 di Tokyo Jepang

memang menjadi pusatnya kuliner, wisata sekaligus budaya populer. Mulai dari tempat-tempat unik sampai daerah dengan pemandangan asri dan indah bisa ditemukan bila minna-san berkunjung ke . Nah, bagaimana kalau mengunjungi tempat berikut ini yang ternyata tidak hanya identik dengan pop culture-nya tapi juga bisa dibilang sebagai wisata yang wajib dicoba. Ya, bila minna-san tertarik, coba menuju daerah Akihabara, untuk mengunjungi !

Nama AKB48 sendiri tentu bukan lagi nama asing baik di Jepang maupun di banyak negara lain. Idol group yang satu ini memang memiliki banyak fans dan teaternya yang bertempat di Don Quijote, Akihabara,  Chiyoda, Tokyo hampir tak pernah sepi dari pengunjung. Bila minna-san merupakan salah satu penggemar AKB48 dan ingin menikmati pertunjukan langsungnya, mungkin saatnya memasukkan lokasi Teater AKB48  ini sebagai tujuan wisata bila minna-san berada di Jepang. Kalaupun nama AKB48 masih terdengar baru bagi minna-san juga tak mengapa, karena bisa dibilang tempat yang satu ini menarik dikunjungi karena suasana keramaiannya yang mengasyikkan. Bahkan ada beberapa orang yang menganggap tempat ini wajib masuk list kunjungan setiap di Jepang, lo.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Tidak hanya cocok untuk latar foto, pesona teater AKB48 juga terletak dari pertunjukan-pertunjukan yang diisi para member AKB48 langsung. Kapan lagi melihat langsung aksi para gadis Jepang yang imut, cantik serta energik ini? Terutama bila minna-san sedang ingin mencari tahu seperti apa budaya atau musik yang sedang populer di Jepang, pertunjukan ini bisa jadi pengalaman menarik untuk dicoba.

Sementara untuk proses pembelian tiket, bila minna-san datang sebagai wisatawan luar baiknya membeli tiket reservasi jauh-jauh hari yaitu sekitar sebulan sebelum pementasan. Proses pembelian tiket bisa diperoleh lewat email dan prosedurnya tidak sulit kok karena data standar yang diperlukan seperti nama, negara, nomor telepon dan status. Hanya saja, persiapkan uang yen Jepang pada pertunjukan hari-H dan juga paspor. Ini untuk kelengkapan dan keamanan minna-san sehingga bisa menonton pertunjukan dengan tenang.

Tidak hanya itu, bila minna-san ingin bersantai sejenak untuk minum atau makan, juga disediakan spot strategis yaitu AKB48 Cafe & Shop. Seperti namanya, disini dijual makanan-makanan yang ternyata berhubungan dengan kesukaan para member AKB48. Kalau minna-sana perlu oleh-oleh untuk dibawa pulang, juga banyak souvenir yang menarik dari mulai gantungan kunci, permen sampai baju. Dijamin akan puas berkunjung ke tempat ini deh!

 

 

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: