Ballower Terrace, Café Dengan Latar di Luar Ruangan

Satu hal yang jarang ditemukan di Tokyo adalah suasana café yang memiliki teras diluar untuk duduk sambil menikmati makanan dengan ditemani oleh sinar matahari, udara sejuk dan suasana nyaman. Tentu saja itu adalah ketika cuaca sedang cerah. Nah di Tokyo, ada salah satu café yang memiliki tempat tersebut. Namanya adalah .

ballower-1Ballower Terrace yang berlokasi di Sendagaya ini memiliki suasana café yang tenang dan nyaman, terutama dengan disediakannya tempat duduk di luar ruangan. Tentu saja ini sangat cocok bagi Minasan yang ingin merasakan makan di tempat yang tenang namun tetap di luar ruangan sambil menikmati udara sejuk.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

Café ini sangat sejuk karena banyaknya tanaman hijau yang ditanam disini. Dibagi ke dalam tiga bagian tempat, menjadikan Minasan dapat memilih mau dibagian mana Minasan ingin duduk. Bagian pertama adalah sebuah ruang depan dimana terdapat banyak meja berada di sebelah jendela yang terbuka. Bagian kedua adalah ruang belakang yang terdapat sofa dan kursi-kursi panjang. Bagian ini cocok untuk duduk berkelompok. Dan bagian ketiga adalah tempat duduk yang berada di teras.

Kebanyakan yang datang mengunjungi café adalah para pekerja yang melakukan rapat di luar kantor atau para gadis-gadis yang ingin makan siang. Di café Ballower Terrace ini memiliki beberapa paket pilihan menu makan siang mulai dari harga 950 Yen sampai 1.600 Yen. Jadi mungkin bisa Minasan coba ^^

Jepang, 〒151-0051 Tokyo, 渋谷区Sendagaya, 1-20-3

Leave a Reply

%d bloggers like this: