7 Animasi Makanan Film Studio Gibhli ini Jadi Nyata!

Film-film garapan pastinya sudah tidak begitu asing di telinga penggemar . Film-film yang digarap pun memiliki beragam unsur mulai dari yang provokatif hingga emosional.

Tak hanya kisahnya yang dapat menyentuh hati para penonton yang menikmati. Namun, pernahkah mina-san perhatikan  jika dalam film yang diarahkan oleh Hayao Miyazaki ini sering menampilkan potret beragam makanan? Detail makanan serta ekspresi tokoh yang tampil terkadang berhasil membuat penonton ikut menikmati atau bisa jadi ikutan lapar.

PPI Jepang atau Persatuan Pelajar Indonesia di Jepang adalah organisasi yang beranggotakan pelajar Indonesia yang tengah menuntut ilmu di Jepang. Dan GATE adalah mitra resmi dari PPI Jepang. PPI Jepang mendukung GATE sebagai pintu untuk lebih mempererat jalinan persahabatan antara Jepang-Indonesia. Info lebih lanjut: http://ppijepang.org/index.php

 

Namun, siapa sangka ditangan seorang artist seorang wanita Jepang ini makanan di film-film Studio Gibhli jadi nyata. Mulai dari penampakan hingga detail makanan mirip dengan di film. Kreatifitas masakan itu ia unggah di akun instagramnya yakni @en93kitchen dengan followers yang mencapai 119 ribu. Makanan dari film apa saja yang bisa ia sulap jadi nyata ya?

 

1.  Bekal Makan di My Neighbor

 

2. Nasi Kepal dan roti di Spirited Away

 

 

3. Kue Keju di Howl’s Moving Castle

 

4. Kue Kering dan roti di Kiki’s Delivery Service

 

4. Ramen di Ponyo on the Cliff by the Sea

 

 

5. Kue Kering di When Marnie Was There

 

 

6. Kue di The Wind Rises

 

7. Sandwich di Tales from Earthsea

 

 

Bagaimana? Semakin dengan rasanya ya? Mina-san bisa coba membuat sendiri lho di rumah atau jika masih penasaran dengan makanan di film animasi apa saja yang sudah dibuat bisa langsung cek akun instagramnya.

Tokyo, Tokyo, Japan

Leave a Reply

%d bloggers like this: